Skip to main content

Parenting

Banyak orang yang ketika bisa memiliki anak dan kemudian menjadi orang tua dianggap hal biasa dan hanya merupakan kewajiban. Padahal tidak semua orang, bisa memiliki anak dan menjadi orang tua.

Jika kau tidak mau belajar bersyukur dan belajar untuk berubah, maka kelak di akhirat, kau akan ditanya oleh Tuhan Allah, "Apa yang sudah kau lakukan pada 'pusaka-Ku' selama kau hidup di dunia"..

Belajarlah perbanyak ilmu. Ubahlah dirimu, pemikiranmu, perbuatanmu, sebab menjadi orang tua tidak ada sekolahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Lepaskanlah Ini Agar Hidupmu Menjadi Damai!

(Play lagu di atas sebelum mulai membaca) Illustrasi suami yang memukul isterinya Tahun 1971, surat kabar *New York Post* menulis kisah nyata tentang seorang pria yang hidup di sebuah kota kecil di White Oak, Georgia, Amerika. Pria ini menikahi seorang wanita yang cantik dan baik, sayangnya dia tidak pernah menghargai istrinya. Dia tidak menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Dia sering pulang malam dalam keadaan mabuk, lalu memukuli anak dan isterinya. Suatu malam, sang suami memutuskan untuk mengadu nasib ke kota besar di New York.  Dia mencuri uang tabungan isterinya, lalu bergegas naik bus menuju ke utara, ke kehidupan yang baru. Bersama beberapa temannya, dia memulai bisnis baru. Untuk beberapa saat dia menikmati hidupnya. Seks, judi, mabuk-mabukan, dia menikmati semuanya. Bulan berlalu, tahun berlalu. Bisnisnya gagal dan dia mulai kekurangan uang. Lalu dia mulai terlibat dalam perbuatan kriminal. Ia menulis cek palsu dan menggunakannya untuk menipu uang orang. Naas, suatu h